Pertanyaan Umum - CV Menarik
Bagaimana cara menyesuaikan resume saya?
  • Templat resume kami dirancang agar sesuai dengan konten Anda dan membuatnya tampak bagus di beragam desain. Berikut beberapa cara Anda dapat menyesuaikan resume Anda.
  • Menyesuaikan Tata Letak

Ada beberapa cara Anda dapat menyesuaikan tata letak resume Anda termasuk:

1. Mengubah Tema/Warna Desain - Setelah membuat resume, Anda dapat mengubah desain atau template dengan mudah. Pertama, buka resume yang ingin Anda ubah dan klik untuk mengedit resume. Setelah Anda mengedit resume, Anda kemudian dapat mengklik Pratinjau di sisi kanan. Di bagian atas, Anda akan melihat dropdown untuk memilih berbagai templat resume dan warna aksen. Lihat tangkapan layar di bawah untuk referensi.

Jika Anda menggunakan pembuat resume, Anda juga dapat mengubah templat dengan mengeklik tombol tarik-turun "Templat" di bagian penyelesaian. Lihat tangkapan layar di bawah untuk referensi.

2. Tambah / Hapus Foto - Beberapa templat dirancang untuk menyertakan foto. Untuk menambahkan foto ke resume Anda, klik “Unggah foto” di bagian penyelesaian untuk mengunggah foto Anda.

3. Menyusun Ulang Bagian - Anda dapat memindahkan informasi dalam resume Anda ke atas atau ke bawah dengan tombol atas dan bawah yang terletak di baris detail Anda. Tombol-tombol ini tersedia di semua blok yang berisi beberapa baris.

4. Pengalih kolom - Jika Anda ingin mengubah kolom di Resume Anda, Anda dapat mengubahnya dengan tombol pengalih kolom yang terletak di dekat blok kategori. Anda dapat mengubah posisi kategori secara vertikal atau horizontal sesuai kebutuhan Anda.

5. Ubah font - Setelah mencapai langkah penyelesaian, Anda dapat mengubah judul dan font isi.

Font judul: Font judul akan mengubah Nama Depan & Nama Belakang, Jabatan, dan Header Blok Anda (Header bagian).

Font isi: Font isi akan mengubah sisa font konten resume Anda.